Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan RK di Jabar Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Minggu, 13 Agustus 2023 – 22:54 WIB
Sukarelawan RK di Jabar Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Menhan Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAWA BARAT - Relawan Ridwan Kamil 2018 gaspol turun ke masyarakat untuk menghimpun suara demi mendukung Capres Prabowo Subianto.

Langkah itu sebagai bentuk komitmen Relawan RK dalam menggerakan masyarakat Jabar untuk mendukung Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Relawan RK, Asep S Sonjaya Suparman mengatakan pihaknya akan bekerja secara masif untuk menyuarakan dukungan terhadap Prabowo.

"Kebetulan Relawan RK itu ada di Jabar, kami gerakkan kawan koordinator daerah ikut serta mendukung Pak Prabowo di 2024," ujar Asep.

Pihaknya juga akan terus berkomunikasi dengan sejumlah relawan di Jabar untuk bersama-sama memberikan dukungan terhadap Prabowo.

Menurutnya, Jabar masih menjadi basis pendukung terkuat Prabowo di Pilpres 2024.

"Saya akan coba komunikasikan dengan seluruh relawan di Jabar untuk ikut serta memenangkan Prabowo di pilpres," katanya.

Namun, jika hal itu belum cukup, pihaknya akan terus berusaha mengumpulkan tokoh-tokoh daerah di Jabar. Dia menegaskan upaya pemenangan Prabowo di Jabar akan terus berjalan optimal dengan dimotori oleh para relawan RK.

Langkah itu sebagai bentuk komitmen Relawan RK dalam menggerakan masyarakat Jabar untuk mendukung Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close