Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Santrine Abah Ganjar Bersama Masyarakat Boyolali Gelar Zikir & Doa Bersama

Kamis, 05 Januari 2023 – 18:24 WIB
Sukarelawan Santrine Abah Ganjar Bersama Masyarakat Boyolali Gelar Zikir & Doa Bersama - JPNN.COM
Sukarelawan Santrine Abah Ganjar (SAG) bersama santri dan ulama Kabupaten Boyolali menggelar 'Pengajian Akbar, Dzikir dan Doa Bersama' di Pendopo Majelis Mamba'ul Muttaqin, Desa Sumber, Kec. Simo, Kab. Boyolali, Jawa Tengah. Foto dok SAG

jpnn.com, BOYOLALI - Sukarelawan Santrine Abah Ganjar (SAG) bersama santri dan ulama Kabupaten Boyolali menggelar 'Pengajian Akbar, Dzikir dan Doa Bersama' di Pendopo Majelis Mamba'ul Muttaqin, Desa Sumber, Kec. Simo, Kab. Boyolali, Jawa Tengah.

Ketua SAG Cabang Kabupaten Boyolali, Khoiruddin Ahmad mengatakan kegiatan ini bisa menjadi benteng Bangsa dan Indonesia agar terhindar dari bencana.

Di sisi lain, masyarakat juga bisa mengimplementasikan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari.

Agenda Dzikir dan Doa Bersama tersebut dipimpin oleh Habib Muhammad Syafi’i Bin Idrus Alaydrus dari Solo.

Semakin larut, makin banyak masyarakat yang hadir hingga mencapai ribuan orang bak bukti kecintaan terhadap Allah dan Rasul-Nya.

"Memang dalam acara ini, masyarakat meminta agar Bangsa dan Indonesia dijauhkan dari bencana karena cuaca ekstrem," ucap Khoiruddin, Rabu (4/1) malam.

Khoiruddin menyebut momen spiritual ini menjadi ajang silaturahmi guna menguatkan jalinan persaudaraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dia berharap, masyarakat bisa menghindari perpecahan dan adu domba berkaitan situasi politik yang diindikasikan akan semakin memanas pada masa mendatang.

Dalam acara ini, masyarakat meminta agar Bangsa dan Indonesia dijauhkan dari bencana karena cuaca ekstrem.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close