Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Sebut Duet Ahmed Zaki dan Kaesang Sebagai Pasangan Ideal Untuk Jakarta

Selasa, 09 Juli 2024 – 21:02 WIB
Sukarelawan Sebut Duet Ahmed Zaki dan Kaesang Sebagai Pasangan Ideal Untuk Jakarta - JPNN.COM
Koordinator sukarelawan Kawan Bang Zaki, Fauzan Irvan menyebutkan pihaknya mengusulkan duet Ahmad Zaki Iskandar dan Kaesang Pangarep sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada mendatang. Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Kawan Bang Zaki mengusulkan duet Ahmad Zaki Iskandar dan Kaesang Pangarep, sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada mendatang.

Koordinator sukarelawan Kawan Bang Zaki, Muhammad Fauzan Irvan menyatakan kombinasi pengalaman politik Zaki dan daya tarik Kaesang di kalangan pemilih muda, akan menjadi kekuatan besar dalam kontestasi ini.

"Kami percaya duet ini bisa membawa perubahan positif bagi Jakarta," ujar Fauzan dalam keterangannya, Selasa (9/7).

Dia menyebutkan Ahmad Zaki memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memimpin Kabupaten Tangerang dengan berbagai inovasi dan program yang berhasil. 

"Sementara itu, Kaesang Pangarep memiliki potensi besar untuk menarik pemilih muda dan menginspirasi generasi baru dengan visinya yang segar dan energik," lanjutnya.

Fauzan juga menambahkan duet Zaki-Kaesang diyakini mampu mengalahkan pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman, yang dikenal dengan sebutan pasangan AMAN, dalam Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Dengan perpaduan pengalaman Zaki dan inovasi serta semangat muda yang dibawa oleh Kaesang, kami yakin dapat menawarkan alternatif yang lebih baik dan menjawab tantangan Jakarta ke depan," jelasnya.

Dia menegaskan Ahmad Zaki Iskandar yang pernah menjabat sebagai Bupati Tangerang selama dua periode memiliki rekam jejak yang mengesankan. 

Sukarelawan Kawan Bang Zaki mengusulkan duet Ahmad Zaki Iskandar dan Kaesang Pangarep sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close