Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Siap Sambut Kepulangan Jokowi ke Solo

Kamis, 17 Oktober 2024 – 20:44 WIB
Sukarelawan Siap Sambut Kepulangan Jokowi ke Solo - JPNN.COM
Baliho ucapan selamat datang Jokowi di Lampu Merah Giri Mulyo, di Jl. Letjen Suprapto, Manahan, Banjarsari, Solo, Jateng , Kamis (17/10/2024). foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Joko Widodo (Jokowi) diberitakan akan kembali ke Solo setelah purna tugas sebagai Presiden pada 20 Oktober 2024 besok.

Sejumlah baliho penyambutan Jokowi ke Solo pun bertebaran, Kamis (17/10). 

Di lampu merah Giri Mulyo, Jl. Letjen Suprapto, Manahan, Banjarsari, Solo, Jateng sedikitnya ada tiga baliho yang berisi menyambut kedatangan Jokowi ke Solo.  

Satu baliho bertuliskan 'Sugeng Rawuh..' diketahui dipasang oleh Diskominfo Solo. Dua baliho sisanya diketahui dipasang oleh relawan Jokowi, Projo (Pro Jokowi). 

Ketua DPC Projo Solo Tego Widarti saat dihubungi mengungkapkan bahwa pihaknya mendapatkan tugas dari untuk memasang spanduk bertuliskan ucapan selamat datang 'Matur Suwun Pak Jokowi Selamat Bekerja Prabowo Gibran' di wilayah Soloraya. 

"Kalau sampai sejauh hari ini kami tugas dari pusat untuk kami adalah pemasangan ucapan datang selamat matur suwun pak Jokowi selamat bekerja Prabowo Gibran itu kami yang memasang," ujarnya. 

Wanita yang akrab disapa Wiwin itu menyebut bahwa total ada 350 ucapan selamat datang Jokowi yang dipasang oleh Projo.

Kawasan pemasangan berada di Bandara Adi Soemarmo Solo, Colomadu Karanganyar, Kelurahan Sumber Solo dan sejumlah kecamatan di Kota Solo. 

Sejumlah baliho penyambutan Jokowi ke Solo pun bertebaran, Kamis (17/10). Relawan siap lakukan giat sambut Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA