Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Witiarso Utomo Berbagi Makanan Sehat di Alun-alun Jepara

Jumat, 12 Juli 2024 – 20:52 WIB
Sukarelawan Witiarso Utomo Berbagi Makanan Sehat di Alun-alun Jepara - JPNN.COM
Sukarelawan Witiarso Utomo (DEWO) berbagi makanan sehat di alun-alun Jepara pada Jumat Berkah, masyarakat mengapresiasi. Foto: DEWO.

jpnn.com - JEPARA - Sukarelawan Witiarso Utomo (DEWO) berbagi makanan sehat di Alun-Alun Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jumat (12/7).

Aksi amal ini mendapat antusias positif dari masyarakat, terutama para pengguna jalan yang melintas. Mereka menerima bingkisan makanan sehat dari para sukarelawan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Jum'at Berkah yang rutin dilakukan tim sukarelawan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar.

Sukarelawan sudah sibuk mempersiapkan makanan sehat yang terdiri dari nasi, sayuran, lauk-pauk bergizi dan minuman kacang hijau sejak Pukul 13.00 WIB.

Antusiasme warga yang datang menerima bantuan sangat tinggi.

Tidak hanya masyarakat kurang mampu, banyak juga orang tua dan anak-anak yang hadir untuk mendapatkan makanan sehat secara gratis.

Menurut Ketua Sukarelawan Witiarso Utomo, Noor Mualief, kandidat Bupati Jepara yang juga penggagas program turut hadir dan berinteraksi langsung dengan warga.

“Kesehatan adalah hal yang sangat penting dan melalui kegiatan ini kami ingin memastikan semua lapisan masyarakat dapat mengakses makanan sehat. Ini juga bentuk rasa syukur dan berbagi rezeki kepada sesama,” ujarnya.

Masyarakat mengapresiasi langkah .Sukarelawan Witiarso Utomo berbagi makanan sehat di alun-alun Jepara pada Jumat Berkah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA