Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukiman Azmy Berkomitmen Dampingi Gita Ariadi Maju di Pilgub NTB 2024

Kamis, 04 Juli 2024 – 16:23 WIB
Sukiman Azmy Berkomitmen Dampingi Gita Ariadi Maju di Pilgub NTB 2024 - JPNN.COM
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB H. Lalu Gita Ariadi dan HM. Sukiman Azmy (Gasman) siap maju Pilgun NTB 2024. Foto: source for jpnn.com

jpnn.com - Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Sukiman Azmy menegaskan komitmen dengan rekan duetnya Lalu Gita Ariadi untuk maju di Pilgub NTB 2024.

Sukiman menjelaskan komunikasinya dengan Miq Gita alias Miq Molah (sapaan akrab Lalu Gita) makin intensif dan tetap terjaga.

Mantan Bupati Lombok Timur itu juga mengaku tidak mengetahui sama sekali di balik munculnya flyer dirinya yang akan berduet dengan Eks Dubes RI untuk Turki Lalu Muhamad Iqbal dengan tagline BERIMAN (Bersama Iqbal-Sukiman)

"Yang pertama, saya tidak tahu siapa yang membuat flyer itu. Tidak pernah konfirmasi, tidak pernah izin. Sehingga saya tidak bisa membuat pernyataan apapun tentang itu, karena saya tidak tahu siapa yang membuatnya," kata Sukiman saat dihubungi pada Kamis (4/7).

Sukiman mengungkapkan pembicaraannya dengan Miq Gita bersama tim Gasman telah jauh, termasuk melakukan finalisasi terhadap dukungan sejumlah partai politik pengusung.

Di sisi lain, Sukiman masih merahasiakan partai-partai mana saja yang akan pihaknya kunci sebagai pengusung.

Namun, dia menggarisbawahi pihaknya telah menemukan chemistry dengan Lalu Gita untuk bersama-sama maju di Pilgub NTB 2024. 

Sukiman menegaskan komitmen berpasangan dengan Miq Gita sejak awal dan sampai saat ini belum pernah ada hal-hal yang dikhawatirkan. 

Bacawagub NTB Sukiman Azmy menegaskan komitmen dengan rekan duetnya Lalu Gita Ariadi untuk maju di Pilgub NTB 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close