Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Berkarier dan Berbisnis, Erick Thohir Pegang Satu Prinsip

Minggu, 05 September 2021 – 07:00 WIB
Sukses Berkarier dan Berbisnis, Erick Thohir Pegang Satu Prinsip - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir membagikan tips kunci bagi generasi muda yang ingin mulai berkarier atau berbisnis. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir membagikan tips kunci bagi generasi muda yang ingin mulai berkarier atau berbisnis.

"Kuncinya begini bahwa kita harus optimistis. Optimistis atas perubahan, optimistis atas kesempatan, dan bagaimana kita harus meningkatkan kapabilitas dengan belajar dan hal-hal yang lain," kata Erick Thohir dalam seminar daring yang digelar Universitas Indonesia di Jakarta, Sabtu (4/9).

Menurutnya, jika dua hal tersebut ada dalam diri masing-masing individu maka akan ada jalan menuju tujuan yang hendak dicapai.

Erick Thohir juga menyampaikan dirinya bersama para menteri Kabinet Indonesia Maju tetap optimistis, kendati menghadapi tekanan pandemi COVID-19, dan terus bekerja keras selama 24 jam untuk tetap melayani rakyat.

"Karena kenapa? Kami sebagai pelayan publik tidak boleh lelah melayani rakyat. Hal ini harus ada dari hati, karena kalau tidak dari hati maka menjadi susah.

Erick mengatakan pesimistis tidak akan membawa kepada keberhasilan.

"Kita harus bangun sikap optimistis, karena itulah kuncinya. Dan saya sendiri sampai sekarang tetap belajar dengan perubahan COVID-19 dan perubahan korporasi yang terjadi, saya terus belajar," katanya.

Sebelumnya Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan bahwa jalan akan selalu ada untuk orang-orang yang mau berusaha dan berdoa.

Menteri BUMN Erick Thohir membagikan tips kunci bagi generasi muda yang ingin mulai berkarier atau berbisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close