Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses di Cilegon, Resto The Surosowan Kini Hadir di Jakarta

Selasa, 20 Agustus 2024 – 19:08 WIB
Sukses di Cilegon, Resto The Surosowan Kini Hadir di Jakarta - JPNN.COM
General Manager The Royale Krakatau Rury Ilham optimistis The Surosowan dapat diterima oleh pencinta kuliner di Jakarta dan mengulangi sukses di Cilegon. Foto: The Royale Krakatau

jpnn.com, JAKARTA - General Manager The Royale Krakatau Rury Ilham optimistis The Surosowan dapat diterima oleh pencinta kuliner di Jakarta dan mengulangi sukses di Cilegon.

“Bisnis rumah makan itu, kan, memang harus punya keunikan tersendiri agar bisa bersaing dengan yang lain," kata Rury dalam siaran persnya, Selasa (20/8).

Unit usaha non baja pertama dari PT Krakatau Sarana Properti (KSP) itu dikenal sebagai resto yang ikonik dengan konsep Kerajaan dan dengan pemandangan lapangan golf.

"Di Jakarta, kami juga akan mengusung konsep yang sama dengan menghadirkan menu makanan khas Banten seperti Rabeg, Sate Bebek, dan Sate Bandeng, dan lainnya," kata Rury.

Selain itu, The Surosowan Jakarta juga menyediakan makanan Western dan lokal khas lainnya.

"Para Chef berpengalaman di Hotel bintang lima sengaja didatangkan untuk menghidangkan makanan bercita rasa tinggi" ujar Rury.

Dia menambahkan The Surosowan Jakarta mengambil lokasi di Gedung Krakatau Steel Building Management (KSBM) di Jalan Gatot Soebroto.

Rury optimistis The Surosowan Jakarta bisa bersaing dengan tenant lain yang ada di sekitarnya.

General Manager The Royale Krakatau Rury Ilham optimistis The Surosowan dapat diterima oleh pencinta kuliner di Jakarta dan mengulangi sukses di Cilegon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA