Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses di Season 1 dan 2, One Pride Lanjut ke Season 3

Kamis, 01 Desember 2016 – 18:46 WIB
Sukses di Season 1 dan 2, One Pride Lanjut ke Season 3 - JPNN.COM
Ardiansyah Bakrie (Ketua KOBI), bersama para fighter dan manajemen One Pride MMA. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - One Pride berhasil menahbiskan diri sebagai turnamen Mixed Martial Art (MMA) Terbesar di Indonesia. 

Ajang yang digelar hasil inisiasi dari Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), PT Merah Putih Berkibar (MPB) dan tvOne untuk kedua kalinya, menuai sukses setelah melahirkan dua juara nasional baru Kelas Terbang dan Kelas Ringan. 

Gelaran One Pride Indonesia Mix Martial Arts season 2 yang mengusung tema "The Battle Continues" menghadirkan Mulyadi dari kelas ringan dan Suwardi (kelas terbang) melengkapi dua juara sebelumnya di season 1. 

Sebelumnya, One Pride telah melahirkan juara Abro Fernandes di Kelas Bantam dan Paul Lumihi di Kelas Bulu. 

Dengan demikian, One Pride Indonesia Mix Martial Arts season 1 dan 2 secara resmi telah melahirkan empat fighters berkualitas di Indonesia.

Saat ini One Pride merupakan kompetisi MMA yang paling banyak mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia sejak digelar pada April 2016, One Pride juga menjadi brand beladiri MMA di Indonesia. 

Tayangan One Pride telah menjangkau rata-rata 5.4 juta penonton setiap episodenya semenjak season perdana, dan terus meningkat. 

Tingginya antusiasme dan peminat One Pride Indonesia Mix Martial Arts terbukti dengan audisinya yang diikuti oleh ratusan fighter dari berbagai daerah di Indonesia juga puluhan Fight Club di Indonesia. 

JAKARTA - One Pride berhasil menahbiskan diri sebagai turnamen Mixed Martial Art (MMA) Terbesar di Indonesia.  Ajang yang digelar hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close