Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Digelar, Hannover Messe 2023 Bawa Dampak Positif Bagi Indonesia

Selasa, 02 Mei 2023 – 17:16 WIB
Sukses Digelar, Hannover Messe 2023 Bawa Dampak Positif Bagi Indonesia - JPNN.COM
Hannover Messe 2023, Deutsche Messe AG (DMAG). Foto: dok Kemenperin

jpnn.com, JERMAN - Direktur Jenderal Ketahanan, Perwilayahan, dan Akses Industri Internasional (Dirjen KPAII) Eko SA Cahyanto mengatakana kesuksesan perhelatan pameran teknologi terbesar Hannover Messe 2023 di Jerman, membawa dampak positif bagi Indonesia.

Hal itu disampaikannya pada penghujung pagelaran Hannover Messe 2023, Deutsche Messe AG (DMAG) melalui kegiatan Closing Press Conference yang berlokasi di Industrial Transformation Conference Stage, Hall 3, Hannover Messe Fairgrounds.

“Sebagai partner country, Indonesia merasa sangat senang dapat menjadi bagian dari pagelaran pameran industri terbesar yang membawa dampak positif terhadap peningkatan investasi di Indonesia,” ucap Eko lewat keterangannya di Jakarta, Selasa.

Selama pameran, pengunjung yang hadir menyampaikan respons positif atas penyelenggaraan program Indonesia sebagai Partner Country Hannover Messe 2023.

Adapun program yang dimaksud meliputi pagelaran seni yang ditampilkan saat opening ceremony, opening Indonesia Paviliun, country night, business summit, dan beberapa konferensi.

Kesuksesan Indonesia sebagai partner country juga tergambar dari banyaknya pengunjung di Indonesia Paviliun dan 157 co-exhibitors.

Selain kalangan pebisnis, Hannover Messe juga berhasil menarik sejumlah delegasi politikua dari 50 negara untuk turut hadir dan berkontribusi.

Hal ini menjadikan Hannover Messe menjadi pagelaran yang unggul dibandingkan pameran industri lainnya.

Kesuksesan Indonesia sebagai partner country juga tergambar dari banyaknya pengunjung di Indonesia Paviliun dan 157 co-exhibitors.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close