Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Membantu 1 Juta Pasien, LIGHThouse Raih Penghargaan Superbrands 2024

Sabtu, 28 September 2024 – 17:30 WIB
Sukses Membantu 1 Juta Pasien, LIGHThouse Raih Penghargaan Superbrands 2024 - JPNN.COM
CEO dan Founder LIGHThouse dr. Grace Judio-Kahl menerima langsung penghargaan Superbrands 2024 yang diraih LIGHThouse untuk kategori Slimming Center dalam acara Gala Award Superbrands Indonesia 2024 di The Ritz Carlton Jakarta, Jumat (27/9) malam. Foto: Dokumentasi LIGHThouse

jpnn.com, JAKARTA - Pionir klinik weight control management dan kontur tubuh di Indonesia LIGHThouse meraih penghargaan internasional Superbrands di tahun 2024 untuk kategori Slimming Center.

LIGHThouse berhasil menjadi klinik pertama yang meraih penghargaan pada kategori ini berdasarkan penilaian dari Nielsen dan tim Superbrands, yakni market dominance, longevity, good will, customer loyalty, dan overall market acceptance.

Penghargaan diterima langsung oleh dr. Grace Judio-Kahl, MSc, MH, CHt, Dipl. AAAM selaku CEO dan Founder LIGHThouse dalam acara Gala Award Superbrands Indonesia 2024, di The Ritz Carlton Jakarta, Jumat (27/9) malam.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pasien, mitra, dan tim LIGHThouse yang telah mempercayai dan mendukung kami sepanjang perjalanan ini. Penghargaan bergengsi ini bukan hanya milik kami, tetapi juga milik semua orang yang telah menjadi bagian dari keberhasilan LIGHThouse.” ujar dr. Grace Judio-Kahl, dalam keterangannya, Sabtu (28/9).

Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri Weight Control Management, LIGHThouse telah sukses membantu menghempas lebih dari 1 juta kilogram lemak dari lebih dari 90 ribu pasien di Jakarta dan kota besar lainnya.

LIGHThouse sukses membantu pasien menghadapi permasalahan berat badan atau obesitas.

Selain itu, komitmen pada inovasi dan kualitas layanan di LIGHThouse telah didasari oleh penerapan SOP dari sertifikasi ISO 9001:2015.

Setelah melalui proses yang panjang dan ketat, LIGHThouse berhasil mendapatkan penghargaan Superbrands pertama dalam kategori Slimming Center.

LIGHThouse berhasil menjadi klinik pertama yang meraih penghargaan Superbrands 2024 untuk kategori Slimming Center

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA