Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Es Krim Aice Kembali Menerima Superbrands Award 2023

Rabu, 15 November 2023 – 23:09 WIB
Es Krim Aice Kembali Menerima Superbrands Award 2023 - JPNN.COM
Aice menerima Superbrands Award 2023 di Jakarta. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - Aice Group kembali memenangkan penghargaan Superbrands untuk ke-4 kalinya secara berturut-turut.

Produsen es krim dengan skala produksi nasional itu menerima penghargaan prestisius tersebut dalam acara Gala Award Superbrands Indonesia's Choice 2023 pada Oktober lalu.

Penghargaan itu menjadi pengakuan dari pasar atas capaian terbaik Aice dalam industri es krim nasional.

Senior Brand Manager dan Juru Bicara Aice Group, Sylvana Zhong menjelaskan bahwa penghargaan Superbrands tahun ini menjadi catatan konsisten atas capaian Aice dalam berbagai dimensi usahanya di empat tahun terakhir.

"Kami sangat bangga kembali dipercaya untuk meraih penghargaan ini. Selain itu, penghargaan Superbrands tahun ini didasarkan pada survei Nielsen yang akurat. Penghargaan ini juga menjadi momen penting bagi perusahaan, distributor, dan ratusan ribu reseller Aice," kata Sylvana dalam keterangannya, Rabu (15/11).

Chief Executive Officer Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari menyatakan bahwa jenama-jenama yang memperoleh status Superbrands telah melewati proses seleksi ketat yang mencakup beberapa kriteria penilaian utama.

Kriteria itu mencakup Market Dominance (dominasi pasar), longevity (lamanya eksistensi jenama), Good Will (reputasi positif), Customer Loyalty (loyalitas pelanggan), serta Overall Market Acceptance (penerimaan di pasar secara keseluruhan).

Menurut Superbrands, kelima kriteria penilaian tersebut menjadi panduan yang dijalankan lembaga Nielsen dalam melakukan survei di enam kota metropolitan, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.

Aice Group kembali memenangkan penghargaan Superbrands untuk ke-4 kalinya secara berturut-turut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close