Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Pasang Solar Panel ke-24 di Sorong, FIFGROUP Implementasikan Komitmen Keberlanjutan

Jumat, 09 Agustus 2024 – 15:08 WIB
Sukses Pasang Solar Panel ke-24 di Sorong, FIFGROUP Implementasikan Komitmen Keberlanjutan - JPNN.COM
Seremoni pemotongan pita yang dilaksanakan 2 Direktur FIFGROUP, yakni Esther Sri Harjati (ketiga dari kanan) dan Valentina Chai (keempat dari kanan), menandai diresmikannya pemasangan solar panel ke-24 di Kantor FIFGROUP Cabang Sorong, Papua Barat pada Kamis (8/8). Foto: Dokumentasi FIFGROUP

jpnn.com, SORONG - PT Federal International Finance (FIFGROUP) melanjutkan komitmennya dalam implementasi keberlanjutan perusahaan dengan meresmikan pemasangan solar panel yang ke-24 di Kantor FIFGROUP Cabang Sorong, Papua Barat.

Pemasangan panel surya berkapasitas 10,8 KwP ini merupakan langkah FIFGROUP sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial dalam upaya mengurangi emisi gas rumah kaca dan transisi menuju energi ramah lingkungan.

FIFGROUP menargetkan penambahan instalasi solar panel di 12 titik cabang pada 2024, dan Cabang Sorong menjadi yang ke-6.

Sebelumnya sudah dilakukan lima pemasangan yang berlokasi di FIFGROUP Cabang Serang, Cikarang, Palangkaraya, Palu, dan Lampung.

Menurut rencana, implementasi project pemasangan solar panel FIFGROUP 2024 selanjutnya akan dilakukan di cabang Pontianak 1, Batam 1, Pangkal Pinang, Surabaya 1, Jatiuwung, dan Pondok Gede.

Kegiatan ini menyusul pemasangan instalasi solar panel di sepuluh kantor cabang pada tahun 2023, kemudian tujuh cabang pada 2022 dan satu cabang pada 2019.

Adapun totalnya hingga 8 Agustus 2024, sudah 24 solar panel yang telah diresmikan oleh FIFGROUP yang tersebar di Indonesia.

Hadir dalam peresmian kali ini, 2 Director FIFGROUP, yakni Esther Sri Harjati dan Valentina Chai, yang didampingi oleh Network & Inventory Management Division Head Julius Jansen, General Support, Security and Building Management Division Head Theresia Muliani, serta Environment Health Safety, Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Management Department Head Charles DW Simaremare.

PT Federal International Finance meresmikan pemasangan solar panel yang ke-24 di Kantor FIFGROUP Cabang Sorong, Papua Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA