Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puncak HUT ke-35, FIFGROUP Tingkatkan Pemahaman Keselamatan Berkendara Lewat Cara Asyik

Rabu, 29 Mei 2024 – 17:32 WIB
Puncak HUT ke-35, FIFGROUP Tingkatkan Pemahaman Keselamatan Berkendara Lewat Cara Asyik - JPNN.COM
Director in Charge (DIC) Environment, Health, Safety, and Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Management Department Head FIFGROUP Esther Sri Harjati sedang menjajal dart games yang ada di booth FIFGROUP Aman Berlalu Lintas (FABL). Foto: Dokumentasi FIFGROUP

jpnn.com, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor merek Honda turut memberikan perhatian khusus terhadap peningkatan pemahaman berkendara bagi masyarakat.

Perusahaan yang bernaung di bawah Grup Astra ini menghadirkan aktivitas seru dan menarik melalui aktivasi booth FIFGROUP Aman Berlalu Lintas (FABL).

Kegiatan ini diselenggarakan pada acara FIFGROUP 35TH LOCALICIOUS pada 23-26 Mei 2024 lalu.

Environment, Health, Safety, and Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Management Department Head FIFGROUP Charles DW Simaremare menyampaikan perusahaan memberikan perhatian khusus bagi keselamatan berkendara mengingat angka tren kecelakaan terus naik.

Data Pusat Informasi Kriminal Nasional (Pusiknas) Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim) Polri tercatat terjadi 155 ribu kecelakaan pada tahun 2023.

"Terjadi tren peningkatan angka kecelakaan, di mana hingga akhir 2023 telah mencapai 155 ribu kasus menurut Pusiknas Bareskrim, dan 94,7 persen di antaranya disebabkan oleh human error dengan 73 persen terjadi pada pengguna sepeda motor,” kata Charles.

Lebih lanjut Charles menyampaikan kegiatan ini dihadirkan sebagai dukungan perusahaan untuk dapat meningkatkan pemahaman masyarakat sehingga diharapkan dapat mengurangi kecelakaan.

Untuk meningkatkan pemahaman tersebut, di booth FABL, masyarakat akan diedukasi dengan cara yang asyik dan menyenangkan melalui program kuis berhadiah.

FIFGROUP turut memberikan dukungan terhadap peningkatan pemahaman masyarakat mengenai Aman Berlalu Lintas melalui program menarik dan cara yang asyik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close