Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Wujudkan Budaya Kerja Positif, Jasa Raharja Raih Sertifikasi Great Place to Work

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 20:15 WIB
Sukses Wujudkan Budaya Kerja Positif, Jasa Raharja Raih Sertifikasi Great Place to Work - JPNN.COM
Upaya Jasa Raharja mewujudkan budaya kerja positif mendapat apresiasi dengan diraihnya sertifikasi Great Place to Work (GPTW) dari Great Place to Work Institute. Foto: Dokumentasi Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja berhasil mendapatkan sertifikasi Great Place to Work (GPTW) dari Great Place to Work Institute, organisasi riset dan konsultan global yang berfokus pada pengukuran dan peningkatan budaya kerja di perusahaan. 

Sertifikasi internasional ini didapat Jasa Raharja melalui serangkaian proses penilaian terhadap budaya dan lingkungan kerja perusahaan, termasuk di antaranya survei kepada karyawan.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, menyampaikan sertifikasi ini merupakan salah satu bukti nyata pengakuan terhadap komitmen perusahaan dalam menjaga standar tinggi pelayanan melalui peningkatan berkelanjutan. 

“Sertifikasi ini mencerminkan komitmen Jasa Raharja dalam menciptakan tempat kerja yg luar biasa dan pengelolaan Human Capital yang terbaik," ujarnya.

Rivan menilai sertifikasi tersebut bukan sekadar pencapaian yang membanggakan, tetapi juga salah satu tolok ukur dalam meningkatkan pengalaman kerja seluruh karyawan. 

“Kami meyakini hubungan kuat antara karyawan dan manajemen akan menciptakan kinerja yang maksimal dan menjadi kebanggaan bagi semua pihak,” tegas Rivan.

Great Place to Work Institute adalah lembaga yang berdiri sejak 1992 dan telah melakukan survei kepada lebih dari 100 juta responden di puluhan negara di dunia. 

Lembaga ini menggunakan survei dan audit mendalam untuk membantu perusahaan menciptakan lingkungan kerja yang positif, produktif, dan memuaskan bagi karyawan.

Jasa Raharja berhasil meraih sertifikasi sertifikasi Great Place to Work (GPTW) dari Great Place to Work Institute

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA