Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasa Raharja Ajak Komunitas Motor Safety Riding & Bersihkan Rambu Lalu Lintas di Tomohon

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 13:18 WIB
Jasa Raharja Ajak Komunitas Motor Safety Riding & Bersihkan Rambu Lalu Lintas di Tomohon - JPNN.COM
Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono didampingi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan menggelar kegiatan safety riding bersama komunitas NMax Tomohon pada Jum’at (26/7). Foto: Dokumentasi Jasa Raharja

jpnn.com, MANADO - Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono didampingi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan menggelar kegiatan safety riding bersama komunitas NMax Tomohon pada Jum’at (26/7).

Kegiatan tersebut bertujuan mengajak pengendara sepeda motor agar disiplin dalam berkendara dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas. 

Jasa Raharja Ajak Komunitas Motor Safety Riding & Bersihkan Rambu Lalu Lintas di Tomohon

Selain memberikan sosialisasi dan helm gratis, Jasa Raharja dan anggota komunitas melakukan pembersihan rambu lalu lintas di Jalan Raya Manado Tomohon, Kelurahan Tinoor, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

“Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Jasa Raharja untuk terus memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Indonesia tentang pentingnya berlalu lintas yang berkeselamatan,” kata Rivan dalam keterangannya, Sabtu (3/1).

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertugas memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat, Jasa Raharja berupaya terus mendukung keberadaan komunitas-komunitas kendaraan bermotor yang berfokus pada keselamatan. 

“Kami selalu siap memberikan pendampingan dan edukasi guna meningkatkan pemahaman, serta berharap komunitas ini memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitarnya,” ujar Rivan.

Ketua Komunitas NMax Tomohon Michael Pijo  mengapresiasi upaya Jasa Raharja dalam mendukung komunitas-komunitas kendaraan bermotor di Indonesia. 

Jasa Raharja berupaya terus mendukung keberadaan komunitas-komunitas kendaraan bermotor yang berfokus pada keselamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA