Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukseskan Pemulihan Ekonomi, Bencoolen Coffe Buka Pelatihan Kewirausahaan Kopi

Rabu, 02 September 2020 – 17:16 WIB
Sukseskan Pemulihan Ekonomi, Bencoolen Coffe Buka Pelatihan Kewirausahaan Kopi - JPNN.COM
Jaringan pengusaha kopi nusantara dengan merek Bencoolen Coffe menawarkan program prakerja dengan melatih anak muda menjadi barista dan pengusaha warung kopi. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - The Bencoolen Coffee ikut berkontribusi menghidupkan perekonomian masyarakat dengan membuka pelatihan kewirausahaan kopi dan keahlian barista.

Bagi masyarakat yang sudah memiliki Kartu Prakerja atau yang sedang bersiap mengajukan permohonan mendapat fasilitas tersebut ke pemerintah, silakan berkunjung ke situs prakerja.bencoolencoffee.com untuk mendapat informasi mendalam pelatihan wirausaha kopi yang ditawarkan the Bencoolen Coffee.

Pelatihan ini juga bisa diakses lewat situs edukasi maubelajarapa.com, serta sedang kurasi di sekolahmu.com dan pijarmahir.com.

Pelatihan yang diberikan the Bencoolen Coffee menyasar tiga hal, yakni membuka wirausaha kopi kekinian, pelatihan barista dan usaha pemasaran kopi.

Asal tahu saja, kedai kopi kekinian berkembang pesat dalam lima tahun terakhir. Maka bisa dibilang, mengikuti pelatihan di the Bencoolen Coffee adalah sebuah kesempatan emas.

Dalam pelatihan tersebut, peserta akan mendapatkan beragam ilmu. Untuk yang mengikuti pelatihan barista, maka peserta akan mendapatkan pengetahuan tentang karakteristik kopi, jenis-jenis kopi, cara
merawat alat meracik kopi dan praktek membuat kopi kekinian.

Sedangkan untuk pelatihan wirausaha kedai kopi kekinian, peserta akan mendapat pemahaman tentang kewirausahaan, bagaimana menjalankan usaha kopi, skema Wirausaha Kedai Kopi Kekinian, tips mencari lokasi berjualan, hingga simulasi agar lekas kembali modal serta membuka cabang baru.

Yang mungkin berbeda dari pelatihan kopi kekinian lainnya, the Bencoolen Coffee memberikan penawaran membuka usaha Kedai Kopi Susu Kekinian dengan modal minim, namun kualitas produknya tidak murahan.

The Bencoolen Coffee ikut berkontribusi menghidupkan perekonomian masyarakat dengan membuka pelatihan kewirausahaan kopi dan keahlian barista

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close