Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukseskan Prakerja, STUDiLMU Tawarkan Ribuan Kursus Online, Ada yang Gratis

Jumat, 05 Maret 2021 – 21:18 WIB
Sukseskan Prakerja, STUDiLMU Tawarkan Ribuan Kursus Online, Ada yang Gratis - JPNN.COM
Ilustrasi Kartu Prakerja. Foto: prakerja.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Penyelenggara kursus online berlangganan pertama di Indonesia, STUDiLMU, menjadi salah satu mitra pemerintah untuk mengembangkan keterampilan masyarakat lewat program kartu prakerja.

Kerja sama itu merupakan kelanjutan dari kemitraan yang telah berlangsung sejak 2020 dengan PMO Kartu Prakerja.

Kesempatan itu pun dimanfaatkan oleh STUDiLMU untuk membantu para profesional yang ingin meningkatkan kompetensi melalui berbagai program pelatihan, lokakarya publik, komunitas, seminar, konferensi, kelas daring, penasihat karier, kursus produksi video.

Kemudian, perangkat lunak learning management system (LMS), hingga virtual classroom didesain sedemikian rupa guna membantu proses pembelajaran.

“Kami hadir dengan misi enlightening Indonesia dengan menyediakan pengalaman belajar berkualitas tinggi, mudah diakses, dan bisa dijangkau oleh banyak orang," kata CEO STUDiLMU Berny Gomulya dalam siaran persnya, Jumat (5/3).

Kartu prakerja 2021 gelombang 12 resmi dibuka pada 21 Februari 2021 silam. Seperti tahun sebelumnya, program pengembangan kompetensi berupa bantuan biaya ini ditujukan bagi pekerja/buruh yang dirumahkan.

Selain itu untuk pencari kerja, pelaku usaha mikro dan kecil yang kehilangan pekerjaan dan/atau mengalami penurunan daya beli akibat pandemi Covid-19, serta pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Dalam menyukseskan program kartu prakerja, STUDiLMU menyediakan ribuan kursus dalam berbagai bidang dengan instruktur yang berpengalaman. "Kami memiliki modul kursus yang lengkap, pelatihan kartu prakerja di STUDiLMU dilakukan secara daring, sehingga bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun dengan mudah," jelasnya.

Sukseskan program kartu prakerja, STUDiLMU menyediakan ribuan pelatihan online dan program gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close