Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sule Minta Maaf kepada Shandy Aulia

Sabtu, 04 Agustus 2018 – 12:02 WIB
Sule Minta Maaf kepada Shandy Aulia - JPNN.COM
Shandy Aulia dan Sule.

jpnn.com, JAKARTA - Meski telah berdamai, Sule kembali mengirim permintaan maaf kepada Shandy Aulia. Kedua publik figur ini diketahui sempat salah paham di sebuah acara talk show.

Permintaan maaf kali ini disampaikan Sule lewat sebuah video yang di-unggah ke media sosial. Dalam video itu, dia tampak serius dan menyesal telah menyinggung perasaan Shandy.

"Saya meminta maaf atas segala apa yang sudah terjadi, saya menyesal apa yang sudah saya lakukan. Akan tetapi saya bukan bela diri, bahwasanya urusan saya ngomong ngidam saya tidak tahu permasalahannya apa, tidak tahu ada masalah besar apa tentang itu. Saya hanya meneruskan joke Andre (rekan Sule), maksud saya meledek Andre," kata Sule.

Meski begitu, ayah Rizky Febian ini tetap dengan tulus meminta maaf bila ketidaksengajaannya telah menyinggung perasaan. Dia berjanji akan lebih hati-hati ke depannya.

"Saya tetap minta maaf pada semuanya, apabila ada yang tersinggung dan lain-lain. Insya Allah saya tidak akan mengulanginya lagi," ujarnya.

Sebelumnya, dua publik figur tersebut sudah berdamai dan saling memaafkan.
Awalnya, Shandy yang menyampaikan permintaan maaf kepada Sule. Dia mengaku tidak ada niat untuk memancing komedian dan presenter itu dengan pertanyaan yang mengarah ke kehidupan pribadi.

Permohonan maaf itu diterima dengan baik oleh Sule. Pembawa acara Ini Talk Show itu mengaku sudah memaafkan Shandy. Dia pun sadar sedikit terpancing karena pertanyaan yang dilontarkan.

Kejadian bermula saat candaan Shandy Aulia ke Sule dalam acara talk show sempat membuatnya itu emosi. Respons Sule cukup mengejutkan karena Shandy bertanya kenapa matanya berkaca-kaca saat membahas pernikahan. Hal itu diduga sangat sensitif lantaran Sule memang tengah punya masalah keluarga karena didugat cerai sang istri.

Saya bukan bela diri, bahwasanya urusan saya ngomong ngidam saya tidak tahu permasalahannya apa. Saya hanya meneruskan joke Andre.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close