Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sulit Tidur, AS Malah Berbuat Nekat di Kamar

Minggu, 30 Mei 2021 – 17:30 WIB
Sulit Tidur, AS Malah Berbuat Nekat di Kamar - JPNN.COM
Petugas kepolisan ketika melakukan proses evakuasi jenazah gantung diri di Golong, Kecamatan Narmada, Lombok Barat, Jumat (28/5/2021). Foto: ANTARA/HO-Polsek Narmada

jpnn.com, MATARAM - Seorang pria berinisial AS, 23, warga Golong, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, ditemukan tewas tergantung di depan kamarnya.

Kanit Reskrim Polsek Narmada Ipda Ahmad Taufik di Mataram, Jumat, mengatakan, kabar duka ini dilaporkan oleh warga sekitar pukul 16.00 Wita.

"Tindak lanjut laporannya, kami bersama tim medis dari Puskesmas Sedau langsung mendatangi lokasi kejadian," kata Taufik.

Dari hasil visum tim medis, menguatkan bahwa korban meninggal akibat gantung diri. Tidak ada ditemukan tanda-tanda yang mengarah pada kekerasan fisik.

"Lidahnya ke gigit, air liurnya keluar terus. Jadi dokter menyimpulkan korban memang meninggal karena gantung diri," ujarnya.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban semasa hidupnya mengalami depresi dan sukar tidur.

Pria satu anak itu dikabarkan juga pernah berobat ke rumah sakit jiwa.

"Itu ditandai dengan kartu kuning yang ditunjukkan pihak keluarga," ucap dia.

Seorang pria berinisial AS, 23, warga Golong, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, ditemukan tewas tergantung di depan kamarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close