Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perwira Polisi Terjaring OTT Tim Propam Polda Lampung dan Mabes Polri, Ternyata Ini Kasusnya

Minggu, 30 Mei 2021 – 15:14 WIB
Perwira Polisi Terjaring OTT Tim Propam Polda Lampung dan Mabes Polri, Ternyata Ini Kasusnya - JPNN.COM
Seorang perwira polisi berinisial RYN yang bertugas di Satlantas Polresta Bandarlampung diamankan Tim Propam Polda Lampung dan Mabes Polri. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Seorang oknum polisi berinisial RYN yang bertugas di Satlantas Polresta Bandarlampung terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) tim gabungan dari Propam Polda Lampung dan Mabes Polri.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, oknum yang kena OTT tersebut merupakan seorang perwira berinisial RYN. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (27/5) malam.

Saat itu, Mabes Polri dan Polda Lampung mengamankan beberapa orang yang ada di Satlantas Polresta Bandarlampung. Mereka diamankan karena membuat SIM pada saat malam hari di luar jam kerja.

Hingga pada Sabtu (28/5) ini, oknum polisi itu kini sedang dilakukan pemeriksaan intensif dan lebih lanjut. Selain RYN ada juga satu orang personel dari Satlantas yang diperiksa. Termasuk juga satu orang PHL.

Dikonfirmasi terkait informasi yang beredar ini Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya enggan berkomentar.

“Saat ini saya belum bisa berkomentar,” singkatnya.

Karena lanjut Yan Budi Jaya, dia belum mengetahui pasti terkait kronologis peristiwa OTT tersebut terjadi.

Tetapi dia pun tak membantah apabila ada seorang oknum perwira yang terlibat dalam kegiatan OTT ini diamankan. Dan sedang dalam pemeriksaan oleh Propam Polda Lampung.

Seorang oknum polisi berinisial RYN yang bertugas di Satlantas Polresta Bandarlampung terjaring OTT (Operasi Tangkap Tangan) tim gabungan dari Propam Polda Lampung dan Mabes Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close