Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sultan di Sulawesi Ini Sebut Hanya Ganjar yang Peduli, Prabowo dan Anies Kurang

Minggu, 19 November 2023 – 18:29 WIB
Sultan di Sulawesi Ini Sebut Hanya Ganjar yang Peduli, Prabowo dan Anies Kurang - JPNN.COM
Sultan ke-40 Buton YM La Ode Muhammad Izzat Manarfa. Foto: Tim GP

jpnn.com, BUTON - Sultan ke-40 Buton YM La Ode Muhammad Izzat Manarfa mengatakan Ganjar Pranowo saat menjadi gubernur Jawa Tengah memberikan perhatian terhadap daerahnya.

Menurut dia, Ganjar memanfaatkan aspal Buton serta menginstruksikan kepala daerah se-Jateng menggunakan produk tersebut untuk pembangunan jalan di Jawa Tengah lewat surat edaran gubernur.

Ungkapan tersebut disampaikan seusai ditemui di acara Wasuemba Happy And Nice Festival di Desa Wasuemba, Kecamatan Wabula, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Sabtu (18/11).

"Saya apresiasi sama Pak Ganjar karena Pak Ganjar satu-satunya yang perhatian kepada Buton," kata Izzat.

Menurut dia, dua kandidat lainnya, yaitu Prabowo Subianto dan Anies Baswedan kurang peduli terhadap Buton.

"Kami punya dua kandidat presiden (lain) tetapi mereka kurang perhatian untuk Buton. Jadi, saya terima kasih Pak Ganjar sudah mau mengangkat produksi Buton dan dipromosikan untuk dipake di Nusantara," ucap Izzat.

Izzat Manarfa mengungkapkan upaya Ganjar mendorong pemakaian aspal Buton secara kewilayahan adalah bukti kualitas produk-produk dalam negeri sudah sangat layak. Menurut dia, aspal Buton bisa dimanfaatkan ke kancah nasional.

"Pak Ganjar orang yang inspiratif, jadi (Ganjar) adalah salah satu tokoh yang akan sangat berguna untuk Nusantara," ucap dia.

Menurut Sultan Buton, Ganjar memanfaatkan aspal Buton serta menginstruksikan kepala daerah se-Jateng menggunakan produk tersebut untuk pembangunan jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close