Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sumedang Juara Nasional Digital Government Award, Bupati Dony: Berkat Kerja Keras Semua

Selasa, 21 Maret 2023 – 10:26 WIB
Sumedang Juara Nasional Digital Government Award, Bupati Dony: Berkat Kerja Keras Semua - JPNN.COM
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menerima langsung penghargaan yang diberikan langsung Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam ajang Digital Government Award: SPBE Summit 2023 di Jakarta, Senin (20/3). Foto: Dokumentasi Humas Pemkab Sumedang

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang kembali meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Negara (KemenPAN-RB).

Penghargaan kali ini diraih Pemkab Sumedang atas pencapaian Indeks SPBE tertinggi untuk kategori daerah dalam ajang Digital Government Award: Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit 2023 di Jakarta, Senin (20/3).

Ajang Digital Government Award tersebut diikuti seluruh kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah se-Indonesia di Hotel Kempinski Jakarta.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menerima langsung penghargaan yang diberikan langsung Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Seusai menerima penghargaan, Bupati Dony mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih daerahnya tersebut.

"Ini berkat kerja keras kita semua, termasuk seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Sumedang. Alhamdulillah Sumedang menjadi Juara SPBE. Indeks SPBE Sumedang 2022 menembus 3,84, tertinggi nasional untuk kategori daerah," kata Bupati Dony melalui keterangan yang diterima, Selasa (21/3).

Bupati Dony menyampaikan komitmen Pemkab Sumedang berikutnya, yaitu menjadi juara juga di hati masyarakat, karena bisa mensejahterakan masyarakat dengan teknologi digital sebagai alatnya.

Mantan anggota DPR itu mengajak agar terus meningkatkan Indeks SPBE dan memanfaatkan berbagai aplikasi yang ada di dalamnya untuk lebih mempermudah layanan dan mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Dony Ahmad Munir menyebutkan keberhasilan Sumedang meraih Juara Nasional Digital Government Award berkat kerja keras semua, baik ASN maupun masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close