Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Summarecon Mutiara Makassar Hadirkan Hunian Eksklusif Ala Jepang yang Ramah Lingkungan

Rabu, 12 Juni 2024 – 16:36 WIB
Summarecon Mutiara Makassar Hadirkan Hunian Eksklusif Ala Jepang yang Ramah Lingkungan - JPNN.COM
Kawasan Summarecon Mutiara Makassar. Foto mock up desain Summarecon Mutiara Makassar.

jpnn.com, MAKASSAR - PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) melalui unit usaha Summarecon Mutiara Makassar (SMM) memperkenalkan The Morizen, sebuah klaster hunian eksklusif terbaru bergaya Jepang yang ramah lingkungan dengan menekankan pada penghematan energi dan konsumsi air, serta bahan material ramah lingkungan di Makassar.

The Morizen resmi diperkenalkan kepada publik dalam acara Product Knowledge yang digelar di Hotel Claro Makassar pada Senin, (27/5).

Hunian The Morizen yang dikembangkan di Summarecon Mutiara Makassar didesain oleh arsitek ternama dari Jepang, Takahiro Fuwa.

Hunian eksklusif ini hadir dengan empat pilihan tipe hunian, yakni Nara (12x2), Keyaki (10x20), Hiiragi (10x18), dan Yanagi (8x18).

Tiap unit hunian dilengkapi smart door lock dan fitur smart home technology lainnya.

“Keunggulan dari desain The Morizen hadir dengan ruang terbuka di setiap bagian tata ruang. Seperti menyajikan Foyer di dekat pintu masuk yang terdiri dari ruang yang terhubung dengan ruang tamu dan ruang makan," ujar Indra W. Antono selaku Executive Director Summarecon Mutiara Makassar.

"Hadirnya Living Room dengan ceiling 6,5 meter berkonsep atrium vertikal juga akan memberikan sudut pemandangan alam yang lebih indah dan hidup lewat sentuhan dinding kaca di sekitarnya. Hunian ini menghadirkan ruang 2 lantai dengan langit-langit terbuka. Terdapat juga backyard yang dapat digunakan sebagai area Alfresco Dining dan outdoor mini pool, serta opsi untuk menata ruang entertainment dan rooftop garden di lantai atas," imbuhnya.

Tak hanya itu, dari sisi kawasan balutan ramah lingkungan The Morizen juga tersaji lewat ruang terbuka hijau, mulai dari pintu gerbang masuk hingga di sekeliling klaster.

PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) terus berupaya menghadirkan hunian berkualitas yang nyaman dan modern di wilayah Timur Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close