Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

'Sumpah I Luv U' jadi Pembuktian Stevani

Selasa, 24 Februari 2009 – 14:41 WIB
'Sumpah I Luv U' jadi Pembuktian Stevani - JPNN.COM
Stevani Nepa. Foto: Akun Instagram @stevaninepa_

jpnn.com, JAKARTA - Miss Celebrity Indonesia Stevani Nepa memulai debut aktingnya lewat sinetron terbaru di SCTV berjudul "Sumpah I Luv U". Sinetron yang mulai tayang pekan ini tersebut merupakan pembuktian siswi blasteran asal Manado itu.

Stevani Nepa adalah peraih gelar pertama Miss Celebrity Indonesia 2008, sebuah ajang yang digelar SCTV untuk mencari dan menciptakan selebritis baru di dunia hiburan. Dalam debut di sinetron pertamanya ini, Stevani langsung bermain sebagai bintang utama bersama Randy Pangalila dan Juwita Bahar.

"Debut Stevani Nepa yang langsung menjadi pemain utama dalam sinetron garapan MD Entertainment ini, merupakan wujud nyata hadiah utama dari ajang Miss Celebrity Indonesia yang digelar SCTV," ujar Senior Manager Public Relations SCTV, Budi Darmawan, kepada JPNN, Selasa (24/2).

Budi menjelaskan, dalam ajang Miss Celebrity Indonesia, SCTV memang menyediakan hadiah berupa kontrak kerja senilai Rp 500 juta, antara lain sebagai bintang sinetron, presenter, dan bintang iklan.

Miss Celebrity Indonesia Stevani Nepa memulai debut aktingnya lewat sinetron terbaru di SCTV berjudul 'Sumpah I Luv U'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close