Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sun Life dan Beyond Sport Serukan Gaya Hidup Sehat di Depok

Rabu, 29 Mei 2024 – 17:05 WIB
Sun Life dan Beyond Sport Serukan Gaya Hidup Sehat di Depok - JPNN.COM
Sun Life dan Beyond Sport serukan gaya hidup sehat untuk generasi muda Indonesia lewat program Hoops + Health di Depok. Foto: Dok. Sun Life

jpnn.com, DEPOK - Sun Life Indonesia bekerja sama dengan Beyond Sport dan sejumlah warga melakukan renovasi lapangan basket di Tanah Baru, Depok, Jabar.

Sebanyak 40 sukarelawan yang terdiri dari masyarakat dan karyawan Sun Life bekerja sama memperbaiki lapangan dengan memasang ubin modular, mengecat dinding, dan menanam pohon untuk menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman bagi warga sekitar.

Lapangan yang baru direnovasi ini diharapkan dapat segera beroperasi dan merupakan bagian dari investasi Sun Life selama 29 tahun dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia.

Kegiatan renovasi lapangan ini juga menjadi bagian dari program Hoops + Health senilai Rp 10 miliar antara Sun Life dan yayasan Beyond Sport untuk meningkatkan aktivitas fisik dan gaya hidup sehat di kalangan pemuda kurang mampu Asia.

Dengan memanfaatkan popularitas olahraga basket, inisiatif ini merupakan perpanjangan komitmen Sun Life dalam menyejahterakan pemuda dan masyarakat.

Hingga quartal kedua 2024, program ini telah berhasil merenovasi beberapa lapangan di Asia, seperti di Laguna (Filipina), Ho Chi Minh City (Vietnam), Hong Kong, dan Kuala Lumpur (Malaysia).

Berada 25 kilometer di selatan Jakarta, Tanah Baru, Depok merupakan kawasan padat penduduk di mana lapangan basket menjadi salah satu fasilitas rekreasi gratis yang dikelola dan digunakan oleh seluruh masyarakat.

Sayangnya, lapangan basket di wilayah ini sudah mengalami kerusakan yang cukup parah. Untuk itu, Sun Life bersama Beyond Sport dan masyarakat setempat melakukan pengecatan ulang garis futsal, serta membuat garis voli tambahan agar lapangan basket ini dapat digunakan untuk berbagai kegiatan olahraga, serta meningkatkan kesehatan bagi 1.500 keluarga yang berada di sekitarnya.

Sun Life dan Beyond Sport menyerukan gaya hidup sehat untuk generasi muda Indonesia lewat program Hoops + Health di Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close