Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sun Life Indonesia & CIMB Niaga LuncurkanX-Tra Proteksi Diri

Minggu, 17 Maret 2024 – 15:35 WIB
Sun Life Indonesia & CIMB Niaga LuncurkanX-Tra Proteksi Diri - JPNN.COM
PT Sun Life Financial Indonesia dengan PT Bank CIMB Niaga memperluas jangkauan produknya dengan menghadirkan Sun Proteksi Jiwa bagi nasabah CIMB Niaga. Foto dok Sun Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan produk asuransi tradisional berbasis syariah terbaru, X-Tra Proteksi Diri (Xpresi), yang dirancang khusus untuk nasabah CIMB Niaga.

Produk ini turut menjawab kebutuhan nasabah untuk melindungi anggota keluarga tercinta dan melengkapi perencanaan finansial keluarga, khususnya saat pencari nafkah di rumah tangga tutup usia.

Xpresi hadir sebagai solusi yang mudah dan terjangkaubagi mereka yang ingin mewujudkan kesejahteraankeluarga.

Produk asuransi tradisional ini membantu menjaga keberlangsungan finansial keluarga dengan memberikan pelindungan komprehensif, termasuk manfaat akhir kontrak yang memberikan jaminan bagi keluarga, serta kontribusi yang dibayarkan yang tidak hilang begitu saja.

Adapun fitur unggulan dari produk Xpresi adalah:

? #XpresiMudah: Proses pembelian mudah dan cepat, karena tidak perlu melakukan pemeriksaan medis.
? #XpresiBerkah: Manfaat akhir kontrak yang memberikan keamanan finansial jangka panjang bagi keluarga.
? #XpresiAnugerah: Manfaat tambahan yang unik, termasuk manfaat meninggal dunia di bulan suci Ramadan atau saat menjalankan ibadah Haji, serta santunan meninggal dunia sebesar Rp10 juta.

Selain itu, Xpresi memberikan manfaat asuransi hingga lebih dari 220 kali lipat dari kontribusi tahunan dalam situasi-situasi khusus, seperti risiko meninggal dunia di bulan suci Ramadan atau saat menjalankan ibadah Haji, memberikan rasa aman yang komprehensif bagi keluarga.

"Dengan X-Tra Proteksi Diri, kami di Sun Life Indonesia berkomitmen memberikan perlindungan yang menyeluruh bagi keluarga Indonesia. Kami yakin bahwa asuransi tidak hanya sekadar memberikan manfaat finansial, tetapi juga tentang memberikan ketenangan pikiran kepada nasabah kami," ujar Danning Wikanti, Chief Distribution Officer & Sharia Director Sun Life Indonesia.

Sun Life Indonesia dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan produk asuransi tradisional berbasis syariah terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close