Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sun Life Indonesia Punya Presiden Direktur Baru

Selasa, 02 Juli 2024 – 18:51 WIB
Sun Life Indonesia Punya Presiden Direktur Baru - JPNN.COM
Sun Life Indonesia menunjuk Teck Seng Ho sebagai Presiden Direktur, menggantikan Elin Waty (kiri) yang akan menempati posisi Presiden Komisaris dan Executive Chair. Foto dok Sun Life Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Sun Life Indonesia menunjuk Teck Seng Ho sebagai Presiden Direktur, menggantikan Elin Waty yang akan menempati posisi Presiden Komisaris dan Executive Chair.

Dengan banyaknya pengalaman serta pendekatan kepemimpinan visioner, Teck Seng Ho merupakan sosok yang telah berkarir selama 30 tahun di industri jasa keuangan.

Dia memiliki banyak prestasi luar biasa dalam bisnis bancassurance, transformasi digital dan client experience.

Sebelumnya, Teck Seng Ho menjabat sebagai Wakil Direktur Utama Sun Life Malaysia, yang berhasil mengembangkan bisnis asuransi perbankan dan takaful perbankan, yang mengukuhkan posisi kepemimpinan Sun Life di pasar Asia Tenggara.

“Suatu kehormatan besar bagi saya untuk memimpin Sun Life Indonesia dan berkontribusi secara langsung dalam mengembangkan bisnis Sun Life di pasar Indonesia. Fokus utama saya adalah memperkuat kemitraan bancassurance serta menghidupkan kembali bisnis keagenan kami dengan dukungan transformasi digital, penerapan prinsip ekonomi berkelanjutan, dan pendekatan yang berfokus pada nasabah,” ujar Teck Seng Ho.

Setelah menyelesaikan masa jabatan sebagai Presiden Direktur Sun Life Indonesia, Elin Waty kini menjabat sebagai Presiden Komisaris dan Executive Chair, dia akan memimpin Dewan Komisaris Independen.

Kepemimpinan Elin selama 11 tahun terakhir merupakan pilar bagi perluasan saluran distribusi Sun Life Indonesia melalui bisnis kemitraan, termasuk kerja sama eksklusif antara Sun Life Indonesia dengan CIMB Niaga selama 15 tahun, yang akan efektif berjalan pada 2025.

"Teck Seng Ho dan saya telah menjadi bagian dari Sun Life selama lebih dari satu dekade, dan kami memiliki pemahaman yang kuat di industri jasa keuangan. Menyaksikan prestasi beliau yang semakin luar biasa dari tahun ke tahun, meyakinkan saya bahwa Sun Life Indonesia berada di tangan yang tepat,” tutur Elin.?

Sun Life Indonesia mengumumkan transisi kepemimpinan yang menandai babak baru dalam komitmennya untuk memperkuat pertumbuhan bisnis dan menjadi yang terdepan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close