Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Super Esport Series Season 2 Pertandingkan 3 Gim, Hadiahnya Rp 900 Juta

Senin, 28 Maret 2022 – 15:39 WIB
Super Esport Series Season 2 Pertandingkan 3 Gim, Hadiahnya Rp 900 Juta - JPNN.COM
Super Esport Series Season 2 akan mempertandingkan Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan eFootball dalam dua periode. Foto: Superchallenge

jpnn.com, JAKARTA - Super Esport Series Season 2 bakal makin seru karena penyelenggara menambah satu gim, yakni Mobile Legends: Bang Bang. 

Selain itu, Superchallenge selaku penyelenggara juga meningkatkan hadiahnya menjadi Rp 900 juta.

Perwakilan Superchallenge, Martin Sofian mengatakan turnamen esport bergengsi kali ini akan mempertandingkan tiga gim, yaitu Mobile Legends: Bang Bang, Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile dan eFootball dalam dua periode.

Pada periode pertama di semester I 2022, Super Esport Series akan mempertandingkan Mobile Legends: Bang Bang, dan Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile dengan total hadiah Rp 600 juta.

Pada periode kedua, yakni semester II 2022, giliran eFootball yang akan dipertandingkan dengan total hadiah Rp 300 juta. 

Menurut Martin, penambahan gim ini karena tingginya animo pegiat esport season sebelumnya yang diikuti ribuan partisipan.

"Superchallenge berupaya terus konsisten melebarkan sayap untuk menjadi wadah komunitas-komunitas esport Tanah Air dengan jangkauan yang lebih luas lagi," kata Martin, dalam keterangan tertulis, Senin (28/3).

Peningkatan hadiah di Super Esport Series Season 2 ini diharapkan dapat memantik semangat dan daya juang para peserta agar mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya saat bertanding nanti.

Super Esport Series Season 2 menambah satu cabang gim dan meningkatkan hadiah total Rp 900 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close