Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Superbank Jalin Kerja Sama dengan TPI, Dukung Kesejahteraan Ribuan Pengemudi Grabcar

Rabu, 19 April 2023 – 23:05 WIB
Superbank Jalin Kerja Sama dengan TPI, Dukung Kesejahteraan Ribuan Pengemudi Grabcar - JPNN.COM
Sukiwan, Chief Business Officer Superbank (kanan) dan Yusa Oktavia, Chief Operating Officer TPI (kiri). Foto: dok Superbank

jpnn.com, JAKARTA - PT Super Bank Indonesia (Superbank) mengumumkan kerja sama pinjaman investasi dengan PT Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI).

TPI merupakan perusahaan rental kendaraan yang bermitra dengan Grab Indonesia.

Kerja sama ini memperkuat komitmen Superbank dalam mendukung peningkatan produktivitas dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya segmen underbanked1 dengan memperluas akses ke pembiayaan yang mudah dan bertanggung jawab.

Pinjaman investasi dari Superbank akan digunakan TPI untuk meningkatkan jumlah inventori mobil yang akan memberikan manfaat kepada ribuan mitra pengemudi GrabCar.

Saat ini, Grab memiliki jutaan mitra pengemudi yang tersebar di ratusan kota di Indonesia, dan ribuan mitra menggunakan fasilitas sewa mobil dari TPI.

Investasi pinjaman dari Superbank akan digunakan TPI untuk membeli lebih dari 1.000 unit mobil yang akan disewakan kepada mitra pengemudi GrabCar.

Sukiwan, Chief Business Officer, Superbank mengatakan kerja sama dengan TPI merupakan awal dari kemitraan jangka panjang antara Superbank dengan mitra ekosistemnya.

Dia berharap inisiatif ini membuka lebih banyak lagi kesempatan bagi mitra pengemudi Grab untuk merasakan manfaat pembiayaan yang difasilitasi Superbank.

Superbank bekerja sama dengan TPI yang merupakan perusahaan rental kendaraan yang bermitra dengan Grab Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close