Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Panasonic Hadirkan Teknologi Nanoe X di Armada GrabCar

Kamis, 14 Januari 2021 – 20:55 WIB
Panasonic Hadirkan Teknologi Nanoe X di Armada GrabCar - JPNN.COM
Kerja sama Panasonic dengan GrabCar. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Panasonic Corporation menghadirkan teknologi Nanoe X di armada GrabCar untuk mewujudkan layanan transportasi mobil dengan udara bersih di dalam kabin.

Kerja sama Panasonic dengan Grab Holding Inc memberikan pelayanan kepada masyarakat agar bisa menikmati layanan GrabCar dengan udara bersih di dalam kabin melalui mengaplikasikan generator Nanoe X.

Teknologi generator Nanoe X akan diaplikasikan pada layanan GrabCar Premium yang tersebar di lima kota besar di empat negara yaitu Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, Ho Chi Minh City - Hanoi (Vietnam), dan Jakarta (Indonesia).

Head of Grab Ads ID Alexandra Debby mengatakan, untuk di Indonesia sendiri GrabCar akan menggunakan generator Nanoe X dari Panasonic ini sebanyak 2.000 kendaraan.

"2.000 GrabCar ini hanya di Jakarta saja, dan tentunya ke depan kami tidak menutup kemungkinan untuk terus bekerja sama memperluas layanan ini ke kota lain di Indonesia," ujar Alexandra dalam acara konferensi pers kerja sama Panasonic dan Grab di Jakarta, Kamis (14/1).

Ia juga menyebutkan, kerja sama tersebut datang di tengah krisis pandemi Covid-19 dan tentunya Grab sangat senang menjadi mitra untuk memperkenalkan teknologi Nanoe X dari Panasonic ini.

"Kami melihat kerja sama ini merupakan win win situation, yang memberikan benefit kepada kedua belah pihak," kata Alexandra.

Menurutnya, armada Grab yang akan menggunakan generator Nanoe X ini diberikan secara gratis dan saat kampanye ini berakhir mitra GrabCar dapat memiliki generator tersebut.