Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Bakal Digelar, Danilla Riyadi Bakal jadi Guest Star

Selasa, 20 Februari 2024 – 22:20 WIB
Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Bakal Digelar, Danilla Riyadi Bakal jadi Guest Star - JPNN.COM
Supermusic Superstar Intimate Session 2024 bakal digelar di 25 kota tahun ini. Foto: Dok Supermusic

jpnn.com, JAKARTA - Supermusic Superstar Intimate Session 2024 bakal digelar di 25 kota tahun ini.

Diinisiasi oleh Supermusic, perhelatan itu punya konsep yang berbeda lantaran menggabungkan unsur music, art, dan sekaligus entreprenurship dalam satu wadah.

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan Superstar Intimate Session 2024 ini digelar untuk memuaskan hasrat Superfriends yang haus akan sajian one stop entertainment dengan konsep acara yang intim.

Gelaran ini memadukan performance musik, art, exhibition, talkshow, sampai karaoke menjadi satu kemasan secara intimate.

"Dengan line-up yang keren-keren, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 ini bakal jadi sebuah event yang paling ditunggu karena kami akan roadshow hingga 25 kota," ujar Aloysius dalam keterangannya.

"Ini juga jadi bukti konsistensi dan komitmen Supermusic untuk jadi wadah ekspresi dan interaksi generasi muda dengan berbagai talenta yang mereka miliki, mulai dari music, art, sampai entrepreneurship," sambungnya.

Nantinya, acara tersebut bakal menghadirkan sederet performers mulai dari musisi, visual artist, hingga para entrepreneur muda.

Dengan konsep intimate, akan ada pula berbagai aktivitas seru bersama deretan para finalis dan juara dari Supermusic Superstar serta Super Adventure Superpreneur.

Acara Supermusic Superstar Intimate Session 2024 bakal digelar di 25 kota tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close