Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Bakal Hadir di Jakarta Segera, Intip Pengisi Acaranya!

Jumat, 01 Maret 2024 – 10:50 WIB
Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Bakal Hadir di Jakarta Segera, Intip Pengisi Acaranya! - JPNN.COM
Pengisi acara yang akan hadir di Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Jakarta Timur. Foto: Tim Supermusic Superstar Intimate Session 2024

jpnn.com, JAKARTA - Acara Supermusic Superstar Intimate Session 2024 terus bergulir dan menghadirkan kemeriahan di berbagai kota.

Seusai menghibur penonton di Tasikmalaya, Garut, dan Cirebon, tak lama lagi keseruan serupa bakal ada di Jakarta Timur.

Supermusic Superstar Intimate Session akan digelar di Gading Festival Stage A Sedayu City, Jakarta Timur pada Minggu 3 Maret 2024.

Sederet penampil, mulai dari bidang music, art, sampai entrepreneurship, siap berkumpul dan membuat keseruan buat para penggemar acara Supemusic, Superfriends.

Adapun para bintang tamu yang akan meramaikan acara ini di antaranya Stand Here Alone, Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik) dan Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art).

Hadir pula Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Kisai Entertainment (Superpreneur 2023), hingga Bastraka (Superstar Finalist kategori musik).

Perwakilan Supermusic, Aswin Maulana Hidayat menyebut konsep intimate bakal jadi daya tarik terbesar dan pembeda dalam acara ini.

Terlebih, acara yang bakal digelar di 25 kota sepanjang 2024 ini, berhasil memadukan penampilan musik, art, exhibition, talkshow, sampai karaoke menjadi kesatuan yang sangat intim.

Supermusic Superstar Intimate Session 2024 bakal hadir di Jakarta Timur segera, intip bintang tamunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close