Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Supir Ngantuk, Avanza Masuk Sungai

Selasa, 11 September 2018 – 18:40 WIB
Supir Ngantuk, Avanza Masuk Sungai - JPNN.COM
Petugas menderek mobil yang masuk ke dalam sungai. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SIDOARJO - Warga Desa Keboananom, Gedangan, kemarin (10/9) geger. Penyebabnya ada kecelakaan tunggal. Mobil Toyota Avanza bernopol W 628 RI yang dikemudikan Sholikuddin, warga Desa Kwangsan, Sedati, masuk sungai. Diduga kuat, kecelakaan itu terjadi karena pengemudi mengantuk.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko menyatakan, saat itu Sholikuddin bersama istri dan anaknya hendak pulang ke rumahnya di Kwangsan. Mereka baru menempuh perjalanan dari Kediri setelah Subuh. Sampai di Gedangan pukul 07.00. Nah, mungkin sopir tidak kuasa menahan kantuk sehingga mobil oleng. "Mobilnya menabrak trotoar pembatas jalan," katanya.

Setelah menabrak trotoar, mobil terus melaju dan terjun ke sungai. Untung, semua penumpang selamat. Tidak lama kemudian, mobil diangkat dengan mobil derek yang dipanggil petugas. "Setelah itu korban langsung pulang ke rumah," ujar Heri. 

Kecelakaan yang berawal dari sopir mengantuk sudah berkali-kali terjadi. Karena itu, Heri kembali ikut mengimbau, saat mengantuk, segera menepi untuk beristirahat. "Yang lebih khawatir itu pasti penumpangnya. Apalagi membawa anak. Semoga tidak terjadi lagi," harapnya.

Setelah menabrak trotoar, mobil terus melaju dan terjun ke sungai. Untung, semua penumpang selamat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close