Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Supir Taksi Dihajar Kawanan Perampok

Rabu, 25 Juli 2012 – 09:14 WIB
Supir Taksi Dihajar Kawanan Perampok - JPNN.COM
BATAM - Nasib naas dialami Zaenal Jhon, supir taksi di pangkalan simpang Pasar Sagulung. Jumat (19/7) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, pria 47 tahun ini babak belur dihajar oleh empat pelaku perampokan di jalan raya depan SPBU Simpang Basecamp arah Mukakuning Batuaji.

Hingga siang kemarin (24/7), kepala pria 47 tahun ini masih bengkak dan merasa pusing. "Sudah empat hari ini saya tak bisa nambang lagi," kata Jhon kepada Batam Pos usai mengambil obat di salah satu klinik simpang Basecamp Batuaji, Selasa (24/7).

Kejadian pengeroyokan itu, kata Jhon bermula dari kedatangan seorang wanita muda turunan Tionghoa ke rumah makan lubuk raya simpang pasar Sagulung untuk membeli makanan, Jumat kemarin.  Saat itu mobil Fortuner hitam yang ditumpang wanita muda itu sedang bocor ban dan ditambal di bengkel sebelah rumah makan lubuk raya.

Sambil menunggu mobil yang sedang ditambal ban tersebut, wanita muda itu membeli makanan di rumah makan Lubuk raya. Jarak rumah makan Lubuk Raya ke bengkel lokasi tambal ban mobol sekitar 15 meter.

BATAM - Nasib naas dialami Zaenal Jhon, supir taksi di pangkalan simpang Pasar Sagulung. Jumat (19/7) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, pria 47 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close