Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suporter The Red Devils 90 Menit Berdiri

Jumat, 19 Desember 2008 – 08:39 WIB
Suporter The Red Devils 90 Menit Berdiri - JPNN.COM
ADA pemandangan berbeda di Stadion Internasional, Yokohama, tadi malam. Di salah satu tribun di belakang gawang Manchester United di babak pertama, penonton yang berjumlah sekitar 300 orang berdiri semua.

Padahal, tak seperti di stadion-stadion Inggris, Stadion Internasional tak punya tribun berdiri. Stadion berkapasitas 68 ribu penonton itu hanya menyediakan tribun duduk. Lalu, mengapa ratusan penonton itu berdiri?

Ternyata, mereka memang terbiasa demikian. Merekalah suporter The Red Devils -julukan United- yang datang langsung dari Inggris. Di Inggris, tribun ekonomi biasanya memang tanpa tempat duduk alias berdiri. Jadi, sepanjang 90 menit, para fans United itu pun tak merasa capek untuk tetap berdiri.

Rata-rata mereka tak mengenakan atribut United. Hanya beberapa yang memakai syal atau penutup kepala bertema The Red Devils. Kalaupun memakai kostum, sudah pasti tertutup jaket. Temperatur di Yokohama memang cukup dingin. Berkisar lima derajat Celsius.

ADA pemandangan berbeda di Stadion Internasional, Yokohama, tadi malam. Di salah satu tribun di belakang gawang Manchester United di babak pertama,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA