Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Supply Chain & National Capacity Summit 2024 Hadirkan Sejumlah Agenda Penting

Rabu, 07 Agustus 2024 – 18:22 WIB
Supply Chain & National Capacity Summit 2024 Hadirkan Sejumlah Agenda Penting - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian Supply Chain & National Capacity Summit 2024 akan diselenggarakan pada 14-16 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center.

Penutup dari kegiatan SKK Migas yang sebelumnya sukses dilaksanakan di Surabaya dan Batam itu bakal mengangkat tema ‘Navigating Long Term Plan Through Integrated Supply Chain for National Capacity Building’.

Selama tiga hari, Supply Chain & National Capacity Summit 2024 menghadirkan para pemangku kepentingan utama, termasuk pembuat kebijakan sektor hulu migas.

Acara tersebut bertujuan untuk mengatasi tantangan kritis serta peluang dalam ketahanan rantai pasok, peningkatan kapasitas nasional, dan masa depan industri hulu migas.

“Seperti di Surabaya dan Batam, Supply Chain & National Capacity Summit 2024 akan diisi berbagai sesi diskusi, presentasi, dan forum grup diskusi. Pembicara membedah tantangan utama sektor hulu migas, terutama manajemen supply chain, termasuk alokasi sumber daya, optimasi logistik, serta mitigasi risiko,” kata Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Rudi Satwiko dalam keterangan resmi, Rabu (7/8).

Hari pertama diisi serangkaian sesi ahli dan diskusi panel dengan menghadirkan para pakar terkemuka di bidangnya, seperti mantan Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro yang akan membahas tentang ketahanan energi.

Selanjutnya adaDeputi Pengembangan Eksplorasi dan Manajemen Wilayah Kerja SKK Migas, Benny Lubiantara yang akan mempresentasikan Long Term Planning (LTP) SKK Migas.

Agenda penting lainnya yaitu Leadership Talks dan COO Forum, yang mengangkat tema ‘Navigating Challenges: Leadership Perspectives in Future Oil and Gas Industry’.

Rangkaian Supply Chain & National Capacity Summit 2024 akan diselenggarakan pada 14-16 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA