Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Supporter Malaysia Berulah, Marzuki Ikut Gerah

Sabtu, 01 Desember 2012 – 19:39 WIB
Supporter Malaysia Berulah, Marzuki Ikut Gerah - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menilai teriakan supporter Malaysia yang melecehkan Indonesia tidak bisa dibiarkan saja. Menurutnya, harus ada sikap tegas agar Malaysia tidak selalu menghina Indonesia salam segala hal.

"Jangan alasan-alasan klasik bahwa kita bersaudara atau kita tidak terprovokasi mereka terus-menerus menghina Bangsa Indonesia," kata Marzuki Alie melalui layanan BlackBerry Messenger, Sabtu (1/12).

Marzuki menegaskan, demokrasi di Malaysia tidak sebebas Indonesia. Sebab, negeri jiran itu masih memberlakukan UU Darurat yang bisa digunakan untuk menangkap seseorang demi kepentingan negara.

Tapi Marzuki justru heran karena Malaysia tidak menggunakan UU tersebut untuk menjerat warga negaranya yang bertindak provokatof . "Artinya, mereka sengaja membiarkan sebagian rakyatnya menghina Indonesia dengan beragam cara, sudah bukan waktunya lagi kita biarkan," ujar politisi Partai Demokrat itu.

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menilai teriakan supporter Malaysia yang melecehkan Indonesia tidak bisa dibiarkan saja. Menurutnya, harus ada sikap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA