Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surabaya Terendam Banjir

Sabtu, 04 Desember 2010 – 08:35 WIB
Surabaya Terendam Banjir - JPNN.COM
SURABAYA - Hujan deras yang mengguyur Surabaya sepanjang Kamis malam meninggalkan genangan yang melumpuhkan sejumlah kawasan. Genangan banjir di beberapa tempat bahkan sampai seperut orang dewasa. Seorang warga tewas akibat tersengat listrik setelah terperosok genangan air.

Hujan yang cukup lebat mengguyur seluruh wilayah Surabaya sejak Kamis malam (2/12), sekitar pukul 09.00. Malam itu, hujan baru berhenti sekitar pukul 02.00, Jumat dini hari (3/12). Sepanjang Jumat kemarin hujan kembali terjadi pada pagi dan siang, namun tidak merata di wilayah Surabaya.

Guyuran hujan tersebut membuat beberapa kawasan terendam. Surabaya bagian barat mendapat dampak yang paling parah. Salah satunya wilayah kecamatan Sukomanunggal. Disana ketinggian genangan sampai perut orang dewasa. Hingga sore pun banjir tak kunjung surut. Akibatnya, kegiatan sekolah dan pelayanan adminstrasi di wilayah tersebut terhenti.

Genangan air yang tak kunjung surut juga menyebabkan kemacetan di beberapa ruas utama. Bahkan banjir juga merendam sebagian lantai lantai Rumah Sakit Islam (RSI) Wonokromo. Sejumlah agenda operasi pun terpaksa dihentikan dan dialihkan ke RSI Jemursari.

SURABAYA - Hujan deras yang mengguyur Surabaya sepanjang Kamis malam meninggalkan genangan yang melumpuhkan sejumlah kawasan. Genangan banjir di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close