Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Survei Gerindra Kecil, Prabowo Kecewa

Kamis, 05 Maret 2009 – 07:43 WIB
Survei Gerindra Kecil, Prabowo Kecewa - JPNN.COM
JAKARTA - Capres Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) Prabowo Subianto tak terima atas hasil sejumlah lembaga survei, yang masih menempatkan partainya di posisi rendahan. Dia menuding, pemaparan data hasil penelitian yang banyak diungkapkan ke masyarakat selama ini merupakan pembohongan publik. 

 

"Hanya karena kami tidak mau bayar, mereka (lembaga survei, Red) menempatkan kami pada posisi di bawah," tegas Prabowo saat berorasi di depan Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) di Hotel Grand Kemang, Jakarta, Rabu (04/3).

 

Dia merasa, dukungan terhadap partainya saat ini sudah jauh melebihi hasil yang ditunjukkan survei-survei. Sejak berdiri setahun lalu hingga sekarang, Prabowo mengklaim bahwa Gerindra sudah mengantongi 11 juta anggota. "Karena itu, saya sangat heran dengan hasil mereka," cibirnya.

 

Jumlah jutaan anggota itu, tambah dia, belum termasuk massa petani yang lebih banyak berada di pedesaan. "Selain petani, ada sekitar 13 ribu pedagang pasar. Nah, apa tukang survei itu juga sudah turun ke desa-desa"" sindir Prabowo. 

 

JAKARTA - Capres Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) Prabowo Subianto tak terima atas hasil sejumlah lembaga survei, yang masih menempatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close