Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Survei PPP di Atas Parliamentary Threshold, Mardiono: Kami Tingkatkan Kinerja Politik

Kamis, 04 Januari 2024 – 03:07 WIB
Survei PPP di Atas Parliamentary Threshold, Mardiono: Kami Tingkatkan Kinerja Politik - JPNN.COM
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama Sandiaga Uno. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Hasil survei terbaru dari Pusat Poling (Puspoll) Indonesia, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diprediksi akan lolos ke parlemen dengan total suara 4,1 persen.

Merespons hal itu, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan akan tetap meningkatkan kinerja-kinerja politik dan tidak hanya berpacu pada hasil survei.

“Kami tidak akan selesai mengacu lembaga survei, tetapi semua sepakat untuk meningkatkan kinerja politik. Seperti terus berkomunikasi dengan rakyat, melakukan pendekatan kepada rakyat, dan meyakinkan rakyat terhadap program kerja PPP,” ujar Mardiono dalam siaran persnya, Rabu (3/1).

Mardiono mengaku bahwa partainya yang akan genap berusia 51 tahun selalu menunjukkan keberpihakan kepada umat dan rakyat.

“Kami akan tetap kerja keras, sebagaimana yang telah dilakukan selama jelang 51 tahun ini. Insyaallah akan lebih baik dan bermanfaat bagi umat serta rakyat. Kita juga terus menyosialisasikan program kerja untuk Pileg dan Pilpres secara bersamaan,” kata dia.

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Puspoll Muslimin Tanja menyebut kenaikan suara PPP disebabkan karena mesin partai yang sudah mulai berjalan sekaligus adanya konsolidasi yang baik antara pengurus dan kader yang solid.

"PPP memiliki basis pemilih di kalangan desa dan santri. Selain itu pemilih mudanya juga mulai naik," ujar Muslimin Tanja.

Selain PPP, ada delapan partai lainnya yang diprediksi berada di atas parliamentary threshold.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengaku bakal meningkatkan kerja politik setelah survei terbaru memperlihatkan mereka di atas parliamentary threshold.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close