Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surya Paloh: Jangan Pernah Ragu, Saya Masih Sayang Pada Mbak Mega

Senin, 11 November 2019 – 21:27 WIB
Surya Paloh: Jangan Pernah Ragu, Saya Masih Sayang Pada Mbak Mega - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan pidato pada HUT ke-8 Partai Nasdem, Jakarta, Senin (11/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem berhasil mencairkan suasana kebatinannya dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, pascainsiden dirinya tidak disalami oleh Presiden kelima RI itu pada saat pelantikan Anggota DPR, DPD dan MPR RI, 1 Oktober lalu.

Saat berbicara pada acara penutupan Kongres II Partai Nasdem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Paloh ingin menunjukkan bahwa hubungannya dengan Megawati baik-baik saja.

Hal ini ditunjukkan mantan politikus Golkar itu saat memberikan salam hormat kepada para tamu undangan. Setelah menyebut nama Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Surya Paloh lantas menyapa Megawati dengan cara tak biasa.

"Di tengah kita hadir Presiden Kelima Republik Indonesia, siapa dia? Saya ingin dengar siapa dia?” tanya Surya dan dijawab peserta dengan menyebut nama Megawati.

Setelah mendengar jawaban tersebut, Surya kembali menegaskan, ”Megawati Soekarnoputri. Dan, dialah sahabat sejati saya.”

Megawati yang mengenakan baju warna merah dan duduk di samping Wapres KH Ma'ruf Amin, sampai tertawa mendengar cara Paloh menyapa dirinya.

Di depan ribuan kader Nasdem yang hadir, Paloh juga menyatakan betapa dirinya sayang pada tokoh-tokoh bangsa ini' kepada Presiden Jokowi, Wapres Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla, serta Megawati.

"Dan jangan ragukan lagi, betapa saya masih sayang pada Mbak Mega. Jangan pernah ragu karena itu. Ini penting sekali, karena ketika Mbak Mega enggak salam saya, rusak semua Indonesia katanya," ucap Paloh.

Setelah menyebut nama Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Surya Paloh lantas menyapa Megawati Soekarnoputri dengan menyebut saya masih sayang pada Ibu Megawati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close