Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surya Paloh ke Rio: Hati-hati Kamu!

Rabu, 27 Januari 2016 – 17:56 WIB
Surya Paloh ke Rio: Hati-hati Kamu! - JPNN.COM
Patrice Rio Capella. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella yang menerima uang Rp 200 juta dari Evi Susanti, istri Gubernur non aktif Sumut Gatot Pujo Nugroho, via Fransisca Insani Rahesti, ternyata sudah tercium oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Surya menelepon Gatot untuk memintanya menghadap di kantor DPP Partai Nasdem di Gondangdia, Jakpus. Rio pun langsung menghadap Surya. 

Rio mengaku saat itu baru usai melaksanakan ibadah umrah. Lalu, Rio dicecar Surya soal apakah benar ada pertemuan dengan Evi dan Sisca serta penerimaan duit Rp 200 juta. 

"(Saya) Ditanya apakah pernah ketemu dengan Gatot lalu ditanya apakah ketemu dengan Evy," kata Rio saat bersaksi untuk Gatot dan Evi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (27/1). 

Mantan anggota Komisi III DPR itu mengaku setelah Surya mengetahui Rio menerima duit, bosnya itu memintanya untuk berhati-hati. 

Lebih lanjut, Rio Capella mengungkapkan, setelah Paloh mengetahui dirinya menerima uang Rp200 juta dari Evy, orang nomor satu di Nasdem itu mengatakan agar dirinya hati-hati. "Hati-hati saja kamu," kata Rio menirukan ucapan Surya. 

Namun, Rio mengaku menyampaikan kepada Surya memang sudah berniat mengembalikan uang tersebut. "Saya memang sudah mau kembalikan," katanya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Mantan Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella yang menerima uang Rp 200 juta dari Evi Susanti, istri Gubernur non aktif Sumut Gatot Pujo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close