Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surya Paloh Meragukan Hasil Survei, Anies Mengunjungi SBY

Jumat, 25 Agustus 2023 – 08:06 WIB
Surya Paloh Meragukan Hasil Survei, Anies Mengunjungi SBY - JPNN.COM
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bersama Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dijadwalkan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY di Cikeas, Jumat (25/8).

"Besok (Jumat, 25/8) sudah diatur waktunya untuk bertemu dengan Pak SBY dan juga dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya Riefky seusai pertemuan anggota koalisi di Jakarta, Kamis (24/8) malam.

Menurut dia, Anies juga akan bertemu dengan pimpinan PKS, tetapi belum terjadwal.

Riefky menjelaskan pertemuan Anies dengan pimpinan partai politik Koalisi Perubahan bertujuan untuk makin melancarkan komunikasi agar semua pihak mendapatkan informasi yang lengkap.

"Pertemuan tersebut bisa mendapatkan saran-saran dari para senior partai, khususnya terkait dengan strategi taktis kemenangan Mas Anies," ujarnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan pimpinan parpol Koalisi Perubahan untuk membahas perkembangan politik, di Jakarta, Kamis (24/8) malam.

"Kami masing-masing menceritakan perkembangan di kawasan masing-masing, baik NasDem, Demokrat, PKS, dan progresnya sangat menggembirakan. Kami bersyukur dengan capaian koalisi," kata Anies seusai pertemuan di bilangan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis malam.

Anies mengatakan salah satu poin pembahasan dalam pertemuan tersebut adalah bagaimana membawa gerakan perubahan untuk lebih diterima masyarakat, pertukaran informasi, dan analisisnya.

Kemarin Anies Baswedan ketemu Surya Paloh, hari ini bakal jumpa SBY. Sepertinya sudah dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close