Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surya Paloh Minta 4 Gubernur Jagoannya tak Kecewakan Rakyat

Rabu, 05 September 2018 – 22:03 WIB
Surya Paloh Minta 4 Gubernur Jagoannya tak Kecewakan Rakyat - JPNN.COM
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: Fathan Sinaga / JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengumpulkan empat kepala daerah yang menang diusung partai di kantor pusatnya, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (5/9).

Mereka adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dan Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat.

"Sebagai orang tua, sebagai pimpinan memberikan beberapa petunjuk, beberapa saran. Penekanannya adalah bagaimana output kinerja wilayah yang dipimpin mereka itu jelas ada peningkatan dari sebelumnya, itu target," kata Surya.

Surya meminta empat gubernur itu tidak mengecewakan amanah yang telah diberikan masyarakat. Surya mengaku, sebagai partai pengusung turut menelan malu jika empat gubernur ini gagal dalam mengemban tugas.

Surya juga meminta mereka untuk saling bersinergi dengan pemerintah pusat. Kemudian mengutamakan program dalam menangani kemiskinan dan pengangguran.

"Inilah perjuangan kami bersama. Dan wajar saja, kami harus berikan juga motivasi," jelasnya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo baru melantik sembilan gunernur di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9). Setelah pelantikan di Istana Kepresidenan, empat gubernur yang diusung NasDem menggelar pertemuan di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat. (tan/jpnn)

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengumpulkan empat kepala daerah yang menang diusung partai di kantor pusatnya, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (5/9).

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close