Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suryadharma: ICW Hanya Nuduh-Nuduh Orang

Selasa, 02 Juli 2013 – 07:55 WIB
Suryadharma: ICW Hanya Nuduh-Nuduh Orang - JPNN.COM
JAKARTA - Indonesian Corruption Watch (ICW) beberapa waktu lalu merilis daftar 36 nama calon anggota legislatif untuk DPR RI yang diragukan komitmen pemberantasan korupsinya. Dalam data itu, juga ada nama politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali pun angkat bicara. Menurutnya, tindakan yang dilakukan ICW hanya sekedar menyampaikan tudingan belaka."Yah nuduh-nuduh orang. Tanya dong yang dituduh dia menerima enggak," ujar Suryadharma di DPR, Jakarta, Senin (1/7) malam.

Dia mengaku tidak tahu apa motif ICW merilis daftar itu. "Aduh saya enggak ngerti, tetapi kadang-kadang melampaui batas. Yang tidak perlu dipersoalkan malah menjadi persoalan," ucapnya.

Pria yang menjabat sebagai Menteri Agama itu mengatakan, ICW menyebabkan nama-nama caleg yang disebut dalam daftar itu harus membuang banyak energi. Sebab mereka harus melakukan klarifikasi terkait hal itu. "Jadi kita ini banyak energi terbuang karena mengurus persoalan itu," ujar Suryadharma.

JAKARTA - Indonesian Corruption Watch (ICW) beberapa waktu lalu merilis daftar 36 nama calon anggota legislatif untuk DPR RI yang diragukan komitmen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA