Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susi Pudjiastusi: Kalau Saja Pak Presiden...

Jumat, 03 Juli 2020 – 20:43 WIB
Susi Pudjiastusi: Kalau Saja Pak Presiden... - JPNN.COM
Susi Pudjiastuti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyampaikan informasi yang diperolehnya dari nelayan Natuna bahwa ada kapal asing masuk perairan Indonesia.

Setelah itu, Susi meretweeted akun @ikanLAUTAN_ID yang mem-posting video pidato Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

"Kalau saja Pak Presiden bicara lagi seperti dalam video ini," kata Susi di akun Twitter @susipudjiastuti, dilihat Jumat (3/7).

Dalam video itu, Jokowi memerintahkan menenggelamkan kapal asing yang melanggar aturan masuk perairan Indonesia dan mencuri ikan.

"Jangan ada toleransi lagi. Kapal-kapal yang masih berani masuk ke perairan kita dan melanggar dan melakukan pencurian ikan, saya perintahkan langsung saat itu, langsung tenggelamkan," kata Jokowi.

Di salah satu bagian video berurasi 15 detik itu tertulis "Pidato Presiden Jokowi dalam Musrenbangnas 2015, Jakarta 18 Desember 2015."

Sebelumnya, Susi mem-posting video berdurasi 29 detik yang dia sebut kiriman dari nelayan di Natuna. Video itu memperlihatkan kapal asing masuk perairan Indonesia.

"Kiriman dr Nelayan di Natuna tgl 20 juni .. melihat bbrapa kapal vietnam menangkap ikan di perairan kita," kata Susi menulis caption video tersebut di akun Twitter-nya.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti meretweeted akun @ikanLAUTAN_ID yang mem-posting video pidato Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close