Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Final Piala AFF U-22

Susunan Indonesia vs Thailand, Marinus Wanewar Jadi Starter

Selasa, 26 Februari 2019 – 18:40 WIB
Susunan Indonesia vs Thailand, Marinus Wanewar Jadi Starter - JPNN.COM
Timnas U-22. Foto: the-afc

jpnn.com, KAMBOJA - Timnas Indonesia U-22 menurunkan starter yang tak banyak berbeda dengan laga di semifinal saat jumpa Thailand U-22 di final Piala AFF 2019, Selasa (26/2) malam.

Skuat Garuda Muda tak sendiri, terlihat puluhan penonton Indonesia hadir di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja (Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI 18.30 WIB)

Dalam pertandingan ini, Indonesia masih mengandalkan Marinus Wanewar di lini depan. Dia disokong oleh Osvaldo Haay dan Witan Sulaeman di posisi winger.

Kemudian, di tengah, Sani Riski yang tampil apik, dipercaya kembali mengisi pos di lini tengah bersama M Luthfi Kamal dan Goan Zola. Di belakang, Nurhidayat, Bagas Adi akan bekerja sama dengan Firza Andika dan Asnawi Mangkualam untuk meringankan tugas penjaga gawang Awan Setho.

Thailand pun sama, mereka masih mengandalkan pemain-pemain yang tampil spartan di semifinal sampai akhirnya menang adu penalti lawan Kamboja. Belajar dari laga sebelumnya, Thailand akan mencoba lebih sabar dalam finishing.

Pasalnya, di laga sebelumnya lawan Kamboja, Thailand sempat membuat empat kesempatan yang terkena tiang gawang. Sayang, tak ada gol tercipta karena pemain mereka terburu-buru. (dkk/jpnn)

Starter Indonesia U-22 vs Thailand U-22

Indonesia U-22: Awan Setho (gk); Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haris, Bagas Adi, Firza Andika; Luthfi Kamal, Gian Zola, Sani Riski; Witan Sulaeman, Marinus Wanewar, Osvaldo Haay

Timnas Indonesia U-22 menurunkan starter yang tak banyak berbeda dengan laga di semifinal saat jumpa Thailand U-22 di final Piala AFF 2019, Selasa (26/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close