Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susunan Pemain Filipina vs Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Lakukan Sejumlah Perubahan

Selasa, 21 November 2023 – 17:50 WIB
Susunan Pemain Filipina vs Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Lakukan Sejumlah Perubahan - JPNN.COM
Shin Tae Yong melakukan sejumlah perubahan saat Timnas Indonesia bertandang ke markas Filipina. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - Susunan pemain Filipina vs Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sudah diumumkan.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (21/11/2023). Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong melakukan sejumlah perubahan dibandingkan laga melawan Irak pada 16 November lalu.

Di posisi penjaga gawang, Ernando Ari dipercaya menggantikan peran Nadeo Argawinata. Selain itu, Marc Klok yang sebelumnya starter, kini dicadangkan.

Untuk pemain belakang, Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott akan disokong oleh dua fullback Asnawi Mangkualam dan Shayne Pattynama.

Sementara itu, di sektor gelandang, Sandy Walsh dipercaya tampil dari awal menemani Rachmat Irianto serta Ricky Kambuaya. Adapun di lini depan dipercayakan kepada Saddil Ramdani dan Rafael Struick.

Kemenangan menjadi target Timnas Indonesia meski bermain di kandang Filipina. Pasalnya, hanya tiga poin yang bisa membawa Skuad Garuda lepas dari posisi juru kunci Grup F.

Saat ini, Indonesia berada di posisi terbawah setelah pada laga sebelumnya kalah telak 1-5 dari Irak. Sementara itu, Filipina juga mengejar raihan poin perdana karena dalam laga sebelumnya takluk 0-2 dari Vietnam.

Melihat upaya kedua tim untuk bangkit dari kekalahan, laga ini dipastikan bakal berjalan menarik. Mampukah dengan susunan pemain yang ada, Timnas Indonesia menundukkan Filipina? (dkk/jpnn)

Susunan Pemain Filipina vs Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F, Shin Tae Yong melakukan sejumlah perubahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close