Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sutarman Janji Bereskan Kasus Penembakan Polisi

Senin, 28 Oktober 2013 – 16:05 WIB
Sutarman Janji Bereskan Kasus Penembakan Polisi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Kapolri Komisari Jenderal Sutarman berjanji dalam waktu dekat akan mengungkap siapa dan apa motif di balik kasus penembakan yang menimpa sejumlah Anggota Polri berlakangan ini.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita selesaikan," tegas Sutarman, usai serah terima naskah memori dari Kapolri lama ke Kapolri baru di Mabes Polri, Senin (28/10).

Seperti diketahui sejumlah kasus penembakan polisi terjadi belakangan ini. Sejumlah polisi tewas, namun pelaku dan motif penembakan belum terungkap.

Antara lain penembakan terhadap Aipda (Anumerta) Sukardi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi. Serta Aiptu Dwiyanto di Ciputat, Tangerang Selatan serta lain.

Namun, Sutarman yakin pihaknya sudah mengantongi identitas tokoh-tokoh di balik pembunuhan itu. "Karena tokoh-tokohnya sudah terungkap. Sudah enam yang kita tangkap, kita sudah mengarah kesana," katanya.

Namun, lanjut Sutarman, memang belum semua pelaku berhasil diungkap. "Itu sebetulnya sudah terungkap walau belum terungkap semua," paparnya. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Kapolri Komisari Jenderal Sutarman berjanji dalam waktu dekat akan mengungkap siapa dan apa motif di balik kasus penembakan yang menimpa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA